}

Monday, 29 September 2014

Jenis-Jenis Mahasiswa Masa Kini

Tema ini di angkat dalam forum kaskus.co.id
Ok, berikut ringkasannya
1. Mahasiswa pemerhati
2. Mahasiswa Musiclover
3. Mahasiswa Jaim
4. Mahasiswa pro-aktif
5. Mahasiswa Tuti (Tukang Tidur)
6. Mahasiswa Tumo (Tukang Omong aka Ngobrol)
7. Mahasiswa Aktifis

Kesimpulannya adalah  bahwa mahasiswa harus bisa menyesuaikan diri dimana pun kita berada dan bagaimana seharusnya kita berada. Dimana kita dituntut untuk menjadi mahasiswa yang pro-aktif yang rajin dan jaim (nahlo)

Nah, sekarang sebenarnya aku mau ngasih pendapat sendiri. Meskipun sebenarnya aku juga tidak begitu tahu. Kebangkita suatu bangsa itu ada di tangan pemuda (seriusdikit ya). Pilarnya ada kaum pemuda dan wanita.Nah, sekrang Indonesia (negerikita ini) sangat membuthkan Mahasiswa Pemerhati, pro aktif, Aktifis dan mungkin teknokrat. Tipe-tipe yang baik itu harus dibalut dengan keimanan yang kuat.

Saya suka dengan pemuda-pemuda amerika muslim. Tampilannya sih hip hop banget. Pokoke keren lah (wkwkw ) tapi yang bikin saya kadang luluh imannya itu ya. Mereka tampilan hati juga bagus sholat tepat waktu, akhlaknya baik sama temen, orangtua, orang yang belum dikenal, ngaji. Tapi sayangnya saya belum bisa menampilkan videonya neh disini karena masih belum saya simpen.

Ok, apapun bakat kamu yang dibebankan ke pundakmu, semoga bisa menjadi lahan amal dan manfaat untuk orang-orang disekitar kamu. Apapun jenremu mahasiswa berusahalah untuk melawan dirimu.


0 comments:

Post a Comment